Langsung ke konten utama

Biodata WONWOO SEVENTEEN

JEON WONWOO



Nama Panggung: Wonwoo (원우)
Nama Kelahiran: Jeon Wonwoo (전원 우)
Posisi: Lead Rapper
Ulang Tahun: 17 Juli 1996
Zodiac sign: Cancer
Kewarganegaraan: Korea
Hometown: Changwon, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan
Tinggi: 182 cm (6'0) ″)
Berat: 63 kg (138 lbs)
Golongan Darah: A
Sub-Unit: Tim Hip-Hop
Fakta WonWoo:
- Dia lahir di Changwon, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan.

- Dia memiliki adik laki-laki bernama Jeon Bohyuk.
- Pendidikan: Sekolah Seni Pertunjukan Seoul ('15)
- Dia mengambil kelas gitar setelah dia pindah ke Seoul di tahun ketiga sekolah menengahnya.
- Dia berpartisipasi dalam audisi Pledis hanya untuk pengalaman tetapi lulus audisi.
- Dia adalah seorang trainee selama 4 tahun.
- Dia mulai sebagai penyanyi tetapi orang-orang mengatakan dia memiliki suara yang bagus untuk ngerap. Sejak itu, ia melihat ke dalam adegan Hip Hop dan mendapat perhatian sebagai rapper dan menjadi bagian dari tim Hip Hop.
- Dia takut pada anjing.
- Dia bilang dia terlihat dingin karena matanya yang tajam tapi dia orang yang hangat.
- Dia mengatakan jika dia dapat membuat unit baru, dia ingin berada di dalamnya bersama Seungkwan, Mingyu, Hoshi, DK dan Dino dan dia akan menamakannya 'Komik'.
- Tujuh belas memilih Wonwoo sebagai anggota terbersih.
- Dia menempatkan dirinya di peringkat ke-3 atau ke-4 paling tampan dalam grup. Dia mengatakan S.Coups adalah yang paling tampan baginya karena dia sangat gagah dan memiliki kepemimpinan yang baik.
- Ketika dia lelah, dia menatap kosong dan orang-orang mengatakan dia terlihat sangat tampan.
- Dia tidak suka aeygo.
- Hobinya membaca, bermain game, dan menonton film.
- Warna favorit WonWoo adalah biru.
- Dia suka buah delima.
- Dia suka hamburger.
- Dia tidak bisa makan makanan laut.
- Antara kue beras pedas dan ramen, ia lebih suka ramen.
- Antara film yang menakutkan atau komedi, ia lebih suka film yang menakutkan.
- WonWoo suka mendengarkan musik sedih sebelum dia tidur.
- Dia bilang dia menangis setiap kali menonton film Korea “Miracle in Cell No.7 ″
- Ukuran sepatu Wonwoo adalah 270mm.
- Selama Weekly Idol ia memperkenalkan dirinya sebagai anggota dengan suara terendah di Seventeen.
- Wonwoo memiliki penglihatan buruk, jadi dia memakai kontak atau kacamata. (vLive)
- Dia muncul di MV “Face” NU'EST dan Hello Venus 'Venus ”
- panutannya adalah Lupe Fiasco dan Tablo (Dia juga suka menulis lirik).
- Makna di balik namanya adalah bahwa Won berarti 'bulat' dan Woo berarti 'bantuan'. Artinya hidup dengan membantu dengan hati bulat.
- Dia pemalu yang pendiam. Ketika dia pertama kali bertemu seseorang, dia hanya akan melakukan pemanasan sedikit setelah bertemu mereka setiap hari selama 1-2 bulan. (Japanese Seventeen Magazine)
- Dia bertanggung jawab atas kebijaksanaan. Dia suka membaca sejak usia sangat muda, dan dibandingkan dengan para anggota, dia pikir dia memiliki jangkauan kosakata yang lebih luas. (Japanese Seventeen Magazine)
- Dia biasanya di dalam ruangan, begitu banyak hari istirahatnya dihabiskan di rumah. Di rumah, ia menghabiskan waktu bermain game dan membaca buku. (Japanese Seventeen Magazine)
- Wonwoo memberi makan kucing liar di lingkungannya. (Menurut dirinya selama fansign)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata BAEKHYUN EXO

BYUN BAEKHYUN Biodata Baekhyun Nama Panggung:  Baekhyun (백현) Nama Lahir:  Byun Baek Hyun (변백현) Posisi:  Main Vocalist Tanggal Lahir:  6 May 1992 Zodiak:  Taurus Warga Negara:  Korea Tinggi Badan:  174 cm (5’9″) Golongan Darah:  O Kampung Halaman:  Bucheon, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan Spesialisasi:  Hapkido, piano Sub-unit:  EXO-K, EXO-CBX Super Power (Badge):  Light (Sun) Instagram:   @baekhyunee_exo Twitter:   @b_hundred_hyun Youtube:   Baekhyun Fakta tentang Baekhyun Baekhyun lahir di   Bucheon, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Dia punya kakak laki-laki. Pendidikan: Jungwon High School; Kyung Hee Cyber University Kepribadian: Dia punya suara yang kuat dan karismatik, tapi  di luar panggung, dia sangat riang, ceria dan kekanak-kanakan. Nama panggilan populernya adalah “Bacon”. Baekhyun ingin menjadi penyanyi sejak kelas 4 dan memberi tahu semua temannya bahwa dia akan menjadi selebriti saat dia besar nanti.  Saat dia SMA, Baekhyun sering memb

Biodata JIMIN BTS

PARK JIMIN Biodata Jimin BTS Jimin BTS :  Park Ji Min adalah nama lahir dari  Jimin BTS . Jimin lahir di Busan, Korea Selatan pada tanggal 13 Oktober 1995. Keluarga Jimin terdiri dari Ayah, Ibu, dan adik laki-laki. Jimin sudah memiliki keinginan untuk menjadi penyanyi sejak SMP. Dan Ia punya rencana masa depan bahwa dia akan bahagia selamanya. Jimin merupakan sosok anak yang pemalu, seseorang yang memiliki kepribadian dimana dia membenci kekalahan, seseorang yang berkepribadian ceria dan suka tersenyum. Jimin BTS merasa bersaing dengan semua member dan tipe yang akan mengeluh banyak hal tentang dirinya. Ada saat dimana dia kehilangan emosinya, dan benar-benar menyukai hal-hal yang lucu. Pada saat ditanya apakah Jimin menyukai wanita dengan tinggi dibawah 150 cm, Jimin mengatakan "Aku pikir itu tidak masalah".Tipe cewek ideal Jimin adalah seorang wanita yang cute dan charming. Berikut ini Biodata dan Profile Lengkap dari Jimin BTS. Profile Jimin BTS. Nama As